Beranda · Situs Terkait · Menu 1 · Privacy Policy · Tentang

Fungsi Printer

Fungsi Printer dalam perangkat keras komputer
gambar printer
Pernahkah kita mencetak gambar melalui printer?  Atau minimal pernah melihat atau mendengar printer ? Disini fungsi hardware dan software akan mengulas mengenai fungsi dari printer atau hardware yang digunakan untuk mencetak gambar dari komputer. Sebenarnya tidak hanya gambar,  tapi teks atau apapun dari komputer bisa di cetak dengan menggunakan hardware printer .

Pertama melihat orang mengoperasikan printer saya sangat kagum sekali,  dalam hati saya,  "wah,  hebat sekali dia bisa memprint". Namun beranjak dewasa dan mulai bergelut di bidang komputer saya tidak kagum lagi.  Pertama menggunakan print memang saya sedikit kebingungan.  Namun sedikit demi sedikit saya mulai faham dengan sistem cara mengoperasikan printer. Sekarang bisa mencetak foto,  gambar,  artikel,  dll. Dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Untuk artikel mengenai cara mengoperasikan printer InsyaAllah saya akan buat di lain waktu.  Doakan saya sehat dan bisa terus membuat artikel yang bermanfaat.

Fungsi printer
Fungsi printer adalah sebagai alat untuk mencetak gambar atau teks dari komputer atau handphone kedalaman media tertentu.  Bisa menggunakan media kertas,  sticker, dll.
Jadi,  seperti buku,  majalah,  foto,  dll itu menggunakan printer sebagai alat pencetakannya.

Sekarang teman-teman sudah faham kan mengenai fungsi printer? Jangan lupa bagikan artikel ini ya,  agar teman-teman bisa berbagi informasi ringan ini.  Dan semoga semua orang mengetahui teknologi semakin hari semakin berkembang.  Jangan sampai ketinggalan teknologi alias gaptek ya.

Semoga artikel mengenai fungsi printer ini dapat bermanfaat bagi kita bersama dan nantikan artikel lainnya mengenai fungsi hardware dan software hanya di komputer Indonesia.

Salam - admin

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Fungsi Printer"

Post a Comment

Berkomentarlah yang pantas. Karena Kami tahu Anda ber-etika