Beranda · Situs Terkait · Menu 1 · Privacy Policy · Tentang

Anda Bisa Dapat Uang Dari Facebook Asal.......

cara mendapatkan uang dengan facebook
Mark Bersama logo Facebook
Facebook, siapa yang tak mengetahui media sosial yang satu ini. dari anak SD sampai orang tua sudah banyak yang mempunyai facebook. Tahukah anda kalau facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan di Dunia? wow, memang sih, facebook salah satu media sosial yang sangat mudah digunakan. Facebook memungkinkan orang untuk memposting apapun, mulai dari artikel atau teks, foto, dan video. Sehingga kita bebas memposting semua yang kita inginkan.

Pengguna Facebook semakin hari semakin bertambah, dalam hal ini saya akan mencoba menulis artikel mengenai cara-cara mendapatkan uang dari facebook. Namun dalam hal ini saya tidak akan menerangkan cara rincinya, melainkan hanya peluang apa saja yang bisa kita coba masuki. 

Anda bisa mendapatkan uang dari facebook asal .... :

  1. Menjual Produk, menjual produk bisa diartikan semua produk ya, dalam hal ini tidak terbatas ke dalam produk apa. Kalau tidak mempunyai produk mulailah mencari produsen, usahakan mencari produsen yang memang berkualitas dalam hal ini jujur, barangnya mudah dipasarkan, terjangkau, sesuai dengan kondisi ekonomi kita. Yaps, dalam artian lain, menjadi reseller. Kata orang sih 98% rejeki ada di dagang. Tapi saya tidak hafal haditsnya.
    cara mendapatkan uang dengan facebook
    Jualan Produk
  2. Menawarkan jasa Like, like identik dengan facebook. Sangatlah mudah jika kita melakukan like terhadap suatu postingan atau foto dan video. Namun tahhukah anda jika like bisa mengisi dompet kita? Namun yang dimaksud disini adalah jasa untuk like fanpage atau halaman facebook. kita harus berusaha dengan segala cara agar kita bisa mencapai target like. Target like kita tentukan sendiri sesuai dengan biaya yang juga kita tentukan sendiri. Tinggal orang lain mau atau tidak dengan tawaran kita.
    cara mendapatkan uang dengan facebook
    Jasa Like Facebook
  3. Afiliasi, afiliasi adalah cara ketiga agar dompet anda terisi dengan rupiah. Program afiliasi seperti hosting atau yang lainnya membuat kita hanya cukup menyebar link di facebook sebanyak-banyaknya. Link atau tautan tersebut diberikan setelah kita mendaftar program afiliasi tentunya.
    Illustrasi afiliasi
Memang di internet banyak yang sudah menulis mengenai mendapatkan uang di facebook, namun menurut saya, hanya 3 cara diatas yang tidak begitu membingungkan. Mohon maaf bila artikel kali ini hanya menerangkan peluang yang bisa kita coba. Namun jika ada waktu dan kesempatan, insyaallah saya akan menjelaskan rinci tiap peluan diatas. 

Mendapatkan uang bukanlah perkara mudah, tentu harus banyak usaha yang kita butuhkan. Jangan percaya jika ada artikel mendapatkan uang dengan mudah, Percayalah, cara mendapatkan uang itu mudah, namun usaha harus ekstra.

Semoga artikel mengenai cara mendapatkan uang di facebook ini dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan melanjutkan browsing, dan semoga jalan sukses dapat cepat kita raih.

Salam - Admin



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Anda Bisa Dapat Uang Dari Facebook Asal......."

Post a Comment

Berkomentarlah yang pantas. Karena Kami tahu Anda ber-etika