Beranda · Situs Terkait · Menu 1 · Privacy Policy · Tentang

7 Ciri Kedewasaan Orang Dari Facebooknya

Ciri orang dewasa dilihat dari Facebooknya - Artikel singkat dari fungsi hardware dan software
Ilustrasi Pengguna Facebook

Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia.  Semua orang bisa memiliki akun Facebook dan juga bebas melakukan apa saja di facebook. Bisa posting status lucu, status jahat,  status sedih,  dengan Facebook juga bisa upload foto kita yang terbaru.

Baik anak kecil sampai orang dewasa,  eh tapi di facebook banyak yang bilang tua itu pasti,  dewasa adalah pilihan. Jadi saya ulang dari anak kecil sampai orang tua bisa berbuat apa saja dengan Facebook yang dimilikinya. Nah,  ngomong-ngomong soal dewasa,  kali ini komputer Indonesia akan mencoba membahas,  meneliti tentang kedewasaan orang dilihat dari akun Facebooknya,

Seperti yang kita tahu dan banyak kita lihat di facebook,  kadang banyak orang yang sudah tidak muda lagi namun isi dari facebooknya masih seperti bocah.  Ya,  ini memang masalah yang dialami para orang tua Yang sudah kecanduan dan menganggap Facebook bisa menjadi tempat pemecahan masalahnya.  Apalagi orang yang terlihat pendiam dalam dunia nyata.  Lihat saja isi Facebook teman kalian yang pendiam,  pasti kalian akan menemukan kenyataan yang bertolakbelakang dengan keadaan real teman kalian.  Pasti banyak celotehan yang keluar dari jemarinya.

Di facebook,  kita hendaknya bersikap dewasa karena memang Facebook itu bagaikan dunia nyata kita,  semua aktivitas kita bisa dilihat oleh teman kita. Di dalam Facebook diperlukan kedewasaan agar kita tidak menimbulkan suatu masalah.  Dewasa itu apa sih? Apa bedanya sama dewa 19? Dewasa adalah dimana kita mampu menempatkan diri dimana pun kita berpijak. Wuis.......  Hehe.  Ya kalian tahu sendiri lah.  Itu tadi menurut saya.


7 Ciri kedewasaan orang dari facebooknya :

  1. Tidak alay,  orang yang dewasa akan memposting apapun dengan kaidah yang sesuai.
  2. Tidak membawa suatu masalah apapun kedalaman status facebooknya.  Karena orang dewasa sudah paham, masalah yang diumbar di Facebook akan semakin menimbulkan masalah baru.
  3. Memiliki jam online yang sebentar.  Karena orang dewasa Kan lebih memilih berkomunikasi secara nyata daripada melalui Facebook.
  4. Tidak berdoa di facebook, bukankah berdoa dimana saja boleh? Ya boleh,  namun apa dengan iman yang setipis ini kita bisa lepas dari riya'? Kalau bisa.  Silahkan berdoa di facebook sesuka kalian.
  5. Menggunakan Facebook untuk bisnis. Facebook masih menjadi pasar yang bagus untuk beberapa produk. Orang yang berbisnis di facebook bisa dikatakan orang yang dewasa, karena sudah tidak berfikir kesenangan mendapat pujian karena statusnya bagus.
  6. Tidak pamer. Meskipun kita kaya, AMIIIIIIN.... alangkah baiknya kita tidak mengubah kekayaan yang kita miliki.  Ini akan membuat orang yang kurang mampu menjadi iri dan terjerumus kedalaman hal yang negatif.
  7. Postingannya bagus,  seakan-akan membawa energi positif bagi yang membacanya.
Semoga dengan artikel singkat ini,  kita bisa lebih menjaga diri dan menahan diri untuk bersikap dewasa terutama di facebook. Mau tahu 5 status yang bikin kita terlihat bodoh? Baca disini.

Sekian artikel dari fungsi hardware dan software ini,  semoga artikel 7 Ciri kedewasaan orang dari facebooknya dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita. Kembali lagi ke pepatah yang di bahas diatas.

Dewasa itu pilihan ,  tua itu kepastian. Maka pilihlah jalanmu.  Karena Bagaimana pun itu pilihanmu. Tapi kamu harus berani bertanggung jawab atas jalanmu

Salam - Komputer Indonesia 

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "7 Ciri Kedewasaan Orang Dari Facebooknya"

  1. 7 Ciri Kedewasaan Orang Dari Facebooknya - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    7 Ciri Kedewasaan Orang Dari Facebooknya - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    7 Ciri Kedewasaan Orang Dari Facebooknya - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang pantas. Karena Kami tahu Anda ber-etika