Beranda · Situs Terkait · Menu 1 · Privacy Policy · Tentang

Cara Membuat Facebook

Cara Membuat facebook 100% Berhasil
Cara Membuat Facebook
Artikel mengenai Cara Membuat Facebook Belum Selesai dibuat_Undercontruction

Facebook - Media sosial yang satu ini memang masih menjadi media sosial terbaik di dunia. Setidaknya sampai akhir tahun 2015. Alasan komputer indonesia menulis artikel mengenai cara membuat akun facebook ini adalah agar membantu teman-teman yang masih belum mengetahui cara membuat facebook

Membuat Facebook Tidak Sulit?

Membuat Facebook itu tidak sulit, banyak cara yang bisa kita tempuh untuk membuat Facebook. Banyak juga variasi dalam tahap-tahap membuat Facebook,  ya ibarat pepatah banyak jalan menuju Roma lah. :).

Namun dalam artikel tentang cara membuat Facebook ini,  kami akan mencoba menggunakan cara yang terbaik. Maksudnya,  apa ada cara yang tidak baik?  Ya ada lah.  Misalnya kita ingin membuat Facebook lalu memaksa orang lain untuk membuatkan akun Facebook kita.  Itu kan namanya tidak baik. Tidak-tidak, maksudnya membuat Facebook yang aman,  cepat,  dan mudah dipahami. Bahkan kami menjamin,  eh InsyaAllah anda tidak akan kesulitan dalam membuat Facebook jika mengikuti cara dibawah ini dengan urut.


Membuat Facebook Harus Hati-Hati

Cara membuat Facebook itu tidak sulit,  namun harus hati-hati. Kenapa harus hati-hati?  Karena kalau kita membuat Facebook dengan cara yang seadanya,  maka akan rentan diretas orang lain yang benci kepada kita.  Jadi,  kalau memang anda ingin Facebook yang aman,  ikuti cara membuat Facebook di bawah ini dengan urutan yang sesuai dan cara yang sesuai juga.

Syarat yang harus dipenuhi agar bisa membuat Facebook adalah harus memiliki akun email. Usahakan email yang berplatform Gmail.  Kenapa harus menggunakan akun Gmail? Alasan harus membuat akun Facebook dengan Gmail karena Gmail memiliki sistem keamanan yang lebih maju dibandingkan dengan Yahoo mail,  dll. Sudah punya akun Gmail? Kalau belum,  buat dulu ya.....  Kalau tidak tahu caranya,  bisa tanya mbah google. Kak,  aku maksa pakai email dari Yahoo ya? Silahkan,  namun resiko ditanggung penumpang. Hehe.

Setelah memiliki akun email,  berarti kita sudah siap membuat akun Facebook. Siapkan juga alat tulis ya,  untuk mencatat data formulir yang diperlukan. Agar di waktu yang akan datang kita tidak akan kebingungan bila ada masalah dengan akun Facebook yang Kita miliki. Baiklah,  mari kita simak cara membuat Facebook dibawah ini.


Langkah-langkah cara membuat Facebook :


1. Persiapkan alat atau media pembuatan Facebook,  misal komputer atau smartphone. Pastikan terhubung Internet. Percuma kalau ada alat tapi tidak terhubung dengan Internet.
Cara membuat facebook - artikel fungsi software
Komputer


2. Buka browser, atau jika anda menggunakan smartphone,  buka aplikasi Facebook "kalau ada".  Kalau tidak ada silahkan buka browser. Terserah mau pakai mozilla Firefox atau Google Chrome.
browser yang digunakan
Gunakan Browser


3. Ketikkan "facebook"  dalam kotak pencarian browser. Maka akan langsung muncul situs Facebook dalam pencarian teratas. Bisa juga mengetikkan pada kolom URL https://www.facebook.com.  Sama saja
Tampilan google crome dalam cara membuat facebook
Tampilan Browser Crome


4. Setelah itu,  dalam situs Facebook anda akan disuguhi formulir pendaftaran dan formulir login.  Karena kali ini kita akan membuat Facebook,  maka yang diisi adalah formulir pendaftaran yang berada di bawah formulir login.
Cara membuat facebook dengan mudah
Kotak Merah merupakan form pendaftaran facebook yang harus diisi


5. Isikan data sesuai dengan data diri kita,
Yang harus diperhatikan saat kita mengisi formulir pendaftaran Facebook adalah kita harus mengisi formulir nama sesuai dengan nama kita,  mengapa harus sesuai? Apakah tidak bisa kita ganti menjadi nama sasaran kita? Bisa sih,  namun jika kita mengisi formulir pendaftaran Facebook sesuai nama kita,  kita akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti

  • Mudah dicari teman kita
  • Terlihat dewasa
  • Menjadi orang yang bertanggung jawab atas segala isi postingannya Facebook.
  • Tidak kampungan
  • beruntung, karena kita mensyukuri nama yang diberikan oleh orang tua kita
  • Dll.
6.

Nah kawan,  membuat Facebook tidak sulit kan?  Sekarang sudah punya facebook. Kita bisa terhubung dengan akun Facebook teman-teman kita.  Silahkan cari nama teman kalian,  atau tanyakan pada teman kita nama Facebook nya apa? Soalnya kebanyakan teman-teman kita masih memiliki nama Facebook yang lucu dan alay, hehe beruntung kita mempunyai akun Facebook dengan nama yang pantas. Ada untungnya juga kan kalau Facebook kita sesuai dengan nama kita? Hehe.

Sekian dulu cerita singkat kami dalam artikel cara membuat Facebook ini.  Semoga artikel cara membuat Facebook ini dapat bermanfaat bagi kita.  Sebarkan artikel ini jika menurut kalian artikel ini bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Blog fungsi hardware dan software.

Salam - Komputer Indonesia 

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Cara Membuat Facebook"

  1. Cara Membuat Facebook - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Membuat Facebook - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Membuat Facebook - Fungsi Hardware Dan Software >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang pantas. Karena Kami tahu Anda ber-etika